Team Kesebelasan Ringinpitu Juara 1

  • Aug 24, 2017
  • ringinpitu-grobogan

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 th 2017, Panitia HUT RI Tingkat Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan telah menggelar event kejuaraan Olah Raga antar Desa se Kecamatan Tanggungharjo. Dan beberapa Cabang Olah Raga tersebut antara lain: Bola Volley Putra, Bulu Tangkis beregu Putra dan Sepak Bola.

di Cabang Sepak Bola yang dikuti beberapa team dari desa se Kecamatan Tanggungharjo yaitu : Kapung/Ngambak, Sugihmanik, Tanggungharjo, Brabo dan Ringinpitu.

Di Cabang Sepak Bola, yang diputar sistem setengah kompetisi , Desa Ringinpitu keluar sebagai juara setelah menyingkirkan Team dari Desa Sugihmanik. 4 (empat) kali main , 2 (dua) kali seri dan 2 (dua) kali menang sehingga mendapatkan point (nilai) 8 (delapan). Nilai tersebut sama dengan team Desa Sugihmanik, tapi dilihat dari produktivitas gol, Team Desa Ringinpitu lebih unggul, sehingga menjadi KAMPIUN, Juara 1, disusul Team Desa Sugihmanik yang menjadi Juara 2 (dua) dan Team Desa Tanggungharjo yang menjadi juara 3 (tiga).

Dalam Turnamen tersebut yang diketuai oleh Sekcam Tanggungharjo,

Bp. Bambang Supriyadi, S.Sos, mengatakan : "Kami memang tetap cocern untuk pembinaan Olah Raga di Wilayah Tanggungharjo pada Khususnya dan Wilayah Grobogan pada umumnya, sehingga kami selalu memberi motivasi kepada Desa - Desa se Kecamatan Tanggungharjo untuk membina talenta - talenta muda di bidang olah raga agar supaya bisa menyalurkan hobby atau kegiatan yang positif. Sehingga kedepannya kami harapkan mental para Pemuda bisa Sportif yang selaras dengan Gerakan Revolusi Mental yang akan dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo minngu lusa di Stadion Manahan Solo"

BRAVO Sepak Bola Grobogan, Bravo Team Sepak Bola Desa Ringinpitu. Semoga Tetap menjadi Juara.

GANBATE ..... Tetap Semangat.